Thursday, January 31, 2013

MAHO2013

HOLLA!
Tonight gue mau ngeshare tentang 4 orang pria homo kesepian yang butuh belaian kasih sayang  yang baru gue kenal selama masa2 kuliah ini. 
Oke, mereka emang gak keren, ngga ganteng, ngga kece juga diliatnya juga gak enak bikin sakit mata, cuma biar dibilang begitu mereka ini selalu ngebikin sesuatu hal yang nyenengin. Entah pas gue lagi galau, down (eh sama aja sih kayak galau), apalagi kalo gue lagi seneng juga. Mereka ini emang nyebelin banget orangnya yang nyebelin itu klo mereka gak anggep gue sebagai cewe. ( ⌣́_⌣̀)/||upen celalu dianggep cowo qaqa||
Tapi yang bikin gue bingung biar dikata gue suka dianggep laki, mereka manggil gue dengan sebutan "mamah". Ntah apa yang ngebikin mereka manggil gue dengan sebutan itu. 
But, it's okey gak masalah juga sih gue dipanggil gitu asal gue gak dipanggil "mpus" aja. Jadi gue itu dipanggil "mpus" sama temen sekelas gue yang at least dipanggil "papah" sama keempat homo ini. Oh, well gue disini gak ngebahas orang yang dipanggil "papah" itu karna gak enak juga klo gue share. lebih tepatnya sih gak enak sama pacarnya. #uhuk

Okey, pertama gue akan ngebahas  @edoridlo (https://twitter.com/edoridlo difollow yuaaaa gak gigit kok) a.k.a banteng a.k.a atengs a.k.a larkun a.k.a edo
Dia ini orangnya baik...... (sama orang lain sih baik) kalo sama gue NGGA! Gue itu korban bully-annya dia deh pokoknya. But... dibalik semua sikap doi yang suka ngebully gue ini gue, dia ini punya sisi dimana dia bisa nyupport temen-temennya. Ex: gue lagi down, and voila dia nasehatin gue dengan kalimat2 yang kadang emang gak sesuai sama mukanya. 
Dia ini pengen banget badannya kayak "jarot" a.k.a Vino G Bastian di film Serigala Terakhir, ya lo semua pasti tau film itu lah ya (klo gatau bisa googling sambil giggling :3). Balik lagi ke ateng. Saking ngebetnya doi sampe diet, beli susu L-Men + oatmeal yang ntahlah buat apa. Setau kemampuan otak gue yang ngepas2an kayak isi dompet gue oatmeal itu biar ngebikin jantung kita sehat. Edo ini punya homoan yang namanya Caesar (nanti gue bahas... sabar..). Kenapa gue bilang dia ini homo? Karena mereka itu sering tidur bareng. Mereka sih bilangnya gak satu kamar, but nobody knows and who knows? Right? 
Kalo lo semua merhatiin disitu edo dipanggil juga sebagai 'larkun'. Larkun itu kepanjangan dari "Larva Kuning" (bagi kalian yang gaktau coba browsing aja di youtube "LARVA" ntar keluar deh videonya). Larva kuning di video ini kalo kalian merhatiin itu doyannya kentut mulu. Yap, ateng ini selain doyan cowo, dia juga doyan kentut. At least dia dipanggilnya larkun. 
Oh iya, dia ini seorang "CITIZEN", kalian yang suka sepak bola pasti tau 'citizen' itu sebutan untuk fans apa. Larkun satu ini lagi galau karna 'Balotelli' udah pindah ke AC Milan (kalian yang gatau berita ini browsing gih. Jangan kayak org susah. :3 pfft~)
(ini request dari doi nih) EDO INI KEMBARANNYA AGUERO!
Segitu aja deh. :3 ini nih yang namanya EDO
p.s: doi juga jago maen PES, bisa dibilang sih unbeaten (katanya sik..)

Next nih, @bayu_nugroz (mari https://twitter.com/bayu_nugroz difollow) a.k.a Buncit a.k.a bayu :|
Cowo satu ini gak homo2 amat sih, cuma suka ngegalau dan keliatan banget butuh belaian kasih sayang dari wanita2 kesepian, soalnya doi sering banget minta dicariin cewe. 
Dia ini makannya banyak, biar dikata udah makan nasi padang (lo semua taulah ya nasi padang itu banyaknya kek gimana) doi masih bisa ngabisin 1 porsi pecel ayam. Kebayangkan seberapa besar perutnya itu? :3 *peace bay*
Si buncit satu ini #KTBFFH a.k.a fans 'CHELSEA'.
Apalagi ya? Oh ya, doi kalo udah makan-kenyang mukanya langsung kayak orang pe'a, beler2 gimana gitu yg artinya doi udeh ngantuks~
Dan dia ini suka banget sama lagu2 ALESANA, bisa dibilang fansnya.
Ok, segitu aja kali ya tentang bayu? Mau tau dia lebih dekat? Ketik REG_BAYU kirimnya ke 84YU atau gak ikutin aja deh tuh twitternya. :3
p.s: fotonya kurang jelas ya? sama kok kayak orangnya juga gak jelas. :p

Lanjut gak nih? Lanjuts ye! 
Voila! Ini namanya @cesarmaul a.k.a Cuks (https://twitter.com/cesarmaul boleh di follow boleh ngga kok).
Nah, ini dia yang gue bilang "homoan"nya ateng tadi itu. Dia ini "KOPITES" (gatau apa itu Kopites? Googling please). Cesar ini selain mukanya yang flat, badannya juga flat kayak TV LCD. Kalo bercanda juga mukanya gak keliatan kayak bercanda. Datar...
Kenapa gue bilang dia ini homoannya ateng a.k.a EDO? Soalnya edo kalo liat cesar itu kayak nafsu2 gimana gitu, dan edo juga suka manggil cesar dengan panggilan "beb".
Dia itu orangnya kreatif. Lo ngeledekin dia, dia bakal ngeledekin balik tapi tetep dengan ekspresi mukanya dia yang... flat.
Nah, selain itu cesar ini juga suka ngehibur temen yg galau (gue salah satunya) dengan permainan gitarnya (but the fact is he can't playing guitar)
QUOTES CESAR: "Pacar emang gak punya, tapi 'temen' bbman mah banyak." Intinya sih: 'gapapa gak punya pacar yg penting gebetan banyak'.
(dipaksa nulis ini) DOI MIRIP SAMA JOE ALLEN!
Here he is:
p.s: WATCHOUT!!! Cesar itu satpam twitter, dia online 24jam.

LAST!!!
Ini dia babang "KOPITES" yang satunya lagi. Namanya Ichsan a.k.a Jojon a.k.a jons @ichsansumargo (https://twitter.com/ichsansumargo yuk di follow!) 
Pria satu ini punya quotes yang (bisa dibilang) sama kayak cesar: "Gapapa gak punya pacar yang penting gebetan banyak" and "Cewe itu gak usah diseriusin, dibawa woles aje".
Nah, abang satu ini yang suka nganterin gue pulang kerumah kalo abis kuliah. Dia juga (salah satu) korban pem-bully-annya ateng, tapi gue yakin dibalik pembullyan ateng ke jojon, itu sebagai bukti kalo ateng sayang sama jons.
Apalagi ya? Hmm, dia ini juga sering support gue kalo gue lagi curhat ama doi. Dan, jons juga tipe orang yang selalu menganggap semuanya "woles", meskipun kadang begonya itu melebihi IQ orang yang dibawah rata2.
Ini dia yang namanya jojon :3
p.s: doi hobinya... oke gak gue sebut.. privasi banget tjoy~ (¬-̮¬)



Oke, segitu aja gue bahas para pria2 kesepian yang butuh belaian kasih sayang. Mereka jomblo smua. kalo minat salah satu dari mereka tinggal follow aja twitter mereka masing-masing. :3
See you in my next post on my stupid blogs. :-*

p.s: punya temen cowo gak buruk2 banget, kadang mereka lebih ngerti gimana ngadepin (ngebantuin) temen mereka (specially yg cewe ya) yang lagi ngalamin situasi yang down. Gak usah takut buat punya banyak temen cowo dan gak usah dengerin apa kata orang; just be your self. ;)


No comments:

Post a Comment